Pelepasan Siswa TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul TA 2015 /2016

Posted by tribratanewsbantul on 12:29

Bertempat di pantai goa cemara Gadingsari, Sanden, Bantul berlangsung giat pelepasan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul tahun ajaran 2015 /2016, Sabtu 21 Mei 2016 mulai jam 09 00 wib. Tahun ajaran ini, TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul meluluskan 40 siswa anak didiknya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Kapolres Bantul Ny. Linda Dadiyo, Ibu Waka Polres Bantul Ny. Qori, Kapolsek Sanden AKP Riwanto, Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul, serta siswaTK Kemala Bhayangkari 07 Bantul.

Ketua Yayasan Bhayangkari Bantul, Ny. Dadiyo dalam sambutannya mengatakan, yayasan sudah selesai dalam mengasuh anak-anak siswa TK Kemala Bhayangkari. Atas nama yayasan, kami megucapkan banyak terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya sekolah di TK Kemala Bhayangkari 06 Bantul, lanjut Ny. Linda.

Kepala Sekolah TK Bhayangkari 07 Bantul dalam kesempatan tersebut, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada wali murid apabila dalam mendidik anaknya masih banyak adanya kesalahan. Sehubungan dengan telah selesainya pendidikan, anak-anak kami serahkan kembali kepada orangtua/wali murid. Orangtua agar selalu peduli dalam mendidik anaknya, sering kita lihat di televisi banyak berita tentang kekerasan anak, harap Kepala Sekolah.

Sedangkan perwakilan orang tua wali murid, mengucapkan bayak terimakasih atas bimbingan dan pelajaran yang telah diberikan kepada anak-anak kami. Semoga semua ilmu yang telah didapat dapat bermanfaat bagi anak kami guna melanjutkan sekolah ke jenjang SD dan semua guru mendapat balasan pahala dari Allah Swt.

Acara dilanjutkan dengan pentas tari-tarian oleh siswa TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul dan hiburan orgen tunggal. Dalam kegiatan tersebut, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan hingga kegiatan berakhir  jam 12.30 Wib berjalan aman terkendali. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB