Pengajian Akbar Harlah NU Ke 39 Dan Pelantikan Pengurus Ranting Di Trimulyo Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Personel Polsek Jetis mengamankan pengajian akbar dalam rangka Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke 93 sekaligus pelantikan Pengurus NU Ranting Trimulyo dan Sumberagung di lapangan Trimulyo Jetis Bantul, Rabu, 25 Mei 2016 pukul 20.00 WIB.

Pengajian diisi oleh KH Ahmad Rofiq dari Lamongan Jawa Timur dan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs Suharsono, Jajaran Muspika Jetis serta sekitar 3000 jamaah.

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengucapkan selamat kepada pengurus ranting yang telah dilantik. Bupati berharap pengurus yang baru dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab kepada masyarakat melalui jalur dakwah.

Sementara itu, KH Ahmad Rofiq dalam tausiyahnya mengajarkan pentingnya istiqamah.  Istiqamah menjadi penting di dalam beragama maupun di semua bidang usaha karena ia merupakan kumpulan dari cabang ibadah dan keimanan serta pembuka bagi jalan yang lurus.

Adapun keuntungan bagi orang-orang yang istiqamah, maka mereka ini akan senantiasa merasa dekat dengan Allah, tenang hati dan pikirannya, pandai menerima takdir, tidak takut dan khawatir dalam menghadapi segala macam cobaan dan rintangan dalam kehidupan dunianya, selalu optimis dan tidak kenal kata putus asa. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB