Senam Sehat Di Lapangan Desa Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Bupati Bantul Drs H. Suharsono berserta Ibu Bupati Bantul Erna Kusmawati, tiba di lapangan sepak bola desa Timbulharjo, Sewon, Bantul langsung di sambut oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Komandan Rayon Militer 04 Sewon Mayor Infantri Agus Priyadi,SE, Kepala Puskesmas Sewon I dan II dan Lurah desa se kecamatan Sewon, Minggu,  22 Mei 2016.

Kedatangan Bupati Bantul ini dalam rangka menghadiri kegiatan Senam keluarga sehat yang diselenggarakan oleh komunitas rumah Pelita untuk memperinggati hari Kebangkitan Nasional 2016.

Dalam sambutanya Bupati Bantul menyampaikan dengan olahraga yang rutin dan terukur maka kesehatan akan terjaga, Bupati juga menghimbau untuk menjadikan olah raga sebagi kebutuhan karena manfaat dapat dirasakan langsung bagi tubuh salah satunya dengan senam sehat kita menjadi sehat dan untuk aktifitas kedepannya kita bisa bersemangat dalam bekerja.

Selesai sambutan dilanjutkan senam yang di ikuti kurang lebih 1500 orang. Selesai senam sehat dilanjutkan dengan sambutan camat Sewon yang intinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak Bupati Bantul, olahraga merupakan suatu kebutuhan dengan olahraga badan akan sehat, dan dengan sehat seluruh aktifitas dapat di kerjakan dengan baik, dapat berkarya demi keluarga, masyarakat dan negara.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan luncing PIK-R yang merupakan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Bantul oleh Bupati Bantul.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalamkeadaanaman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB