Konfrensi Cabang ke VI IPNU IPPNU Anak Cabang Pajangan Periode 2014 – 2016

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Telah diakukan Kegiatan Konfrensi Cabang ke VI IPNU IPPNU Anak Cabang Pajangan Periode 2014 – 2016 bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan, Minggu 29 Mei 2016 Jam 09.00 Wib.

Acara pembukaan di hadiri Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST (MWC NU Pajangan), Ketua GMNU Kec. Pajangan Sdr. Naffiqin, Ketua PC IPNU Kab. Bantul Sdr. Ahmad Sidiq, Ketua IPNU Kec. Pajangan Sdr. Muh. Aqimudin, Ketua IPPNU Kec. Pajangan Sdri. Siti Khoirudiniyah, Ketua PAC IPNU IPPNU se Kab. Bantul, peserta kegiatan sejumlah ± 45 orang.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST dalams sambutannya menyampaikan IPNU - IPPNU harus tetap berpegang teguh kepada Ajaran Ahlussunnah Wal Jama'ah, tekun beribadah, beramal Sholeh soleha dan berakhlaqul karimah, karena sebaik baik manusia adalah yang baik akhlaknya.

IPNU -  IPPNU harus mampu melaukan kegiatan nyata guna menangkal gerakan Radikalisme yang mulai marak saat ini. IPNU - IPPNU Kec. Pajangan harus bisa menjaga serta menjalin hubungan yang baik dengan sesama manusia sebagai implementasi dari Hablum Minannaas. Kerukunan antar sesama adalah ajaran dan harga mati. IPNU - IPPNU harus mampu memberi contoh dan berada di jajaran terdepan dengan membentuk pengurusan hingga tingkat Desa.

Ketua IPNU Kec. Pajangan Sdr. Muh. Aqimudin menjelaskan bahwa kegiatan kali ini dimaksudkan untuk melakukan pemilihan ketua IPNU – IPPNU Kec. Pajangan periode berikutnya. Dalam pengurusan IPNU dan IPPNU untuk Ketua hanya boleh terpilih satu kali dan periode berikutnya harus diganti dengan yang baru.

Dari Konfrensi Cabang ke VI IPNU - IPPNU Anak Cabang Pajangan dihasilkan Ketua baru IPPNU – IPPNU periode 2016 - 2018. Ketua IPPNU Anak Cabang Pajangan Sdr. Muhammad Khoirul Anwar (Dukuh - Guwosari) dan Ketua IPPNU Anak Cabang Pajangan Sdri. Nurfitrotul Janah (Dadapbong – Sendangsari). Pelantikan akan menunggu Surat keputusan dari IPNU – IPPNU Kab. Bantul.

Acara Konfrensi Cabang ke VI IPNU - IPPNU Anak Cabang Pajangan selesai pada jam 18.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB