Sambut Ramadhan, Polsek Pajangan Gelar Operasi Cipkon

Posted by tribratanewsbantul on 12:11

Anggota gabungan fungsi Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng menggelar operasi cipta kondisi dengan merazia penyakit masyarakat (pekat) miras, judi dan prostitusi di wilayah Pajangan, Jumat, 27 Mei 2016 jam 21.00 Wib.

Dalam razia ini petugas mendatangi tempat tempat yang dicurigai dijadikan tempat judi, protistusi maupun jual miras.

Diantaranya petugas mendatangi sebuah Toko milik TT yang ada di dusun Butuh Kidul RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, namun ditempat ini petugas tidak menemukan barang bukti. Kemudian petugas mendatangi sebuah tempat di Simpang 4 terminal 77 namun petugas juga tidak menemukan barang bukti yang dimaksud.

Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng mengatakan, biarpun malam ini kami kecelik akan tetapi tempat tempat ini suatu saat akan kami datangi lagi. Kami menghimbau kepada para remaja agar tidak nongkrong nongkrong di malam hari apalagi sambil minum miras karena bisa memancing tawuran dan menganggu kenyamanan masyarakat.

Gunakan waktu malam untuk istirahat atau belajar dan jangan gunakan malam untuk begadang apalagi hingga larut malam, ajaknya.

Operasi Cipkon ini akan  terus menerus dilakukan sesuai perintah Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum, tegasnya.

Operasi ini selain untuk menciptakan kenyamanan dalam menyambut bulan suci  Ramadhan juga untuk memberantas Pekat terutama Miras yang belum lama ini sudah memakan puluhan korban jiwa diwilayah Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:11

0 komentar:

CB