Pisah Sambut Kapolsek Pajangan Dengan Muspika Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 16:02

Kapolsek Pajangan yang baru AKP Suyanto, S.H minta dukungan dan sekaligus memperkenalkan diri kepada Musipka Pajangan dan karyawan seinstansi Pajangan saat selesai melaksanakan senam aerobik bersama di halaman Mapolsek Pajangan, Jumat, 27 Mei 2016 jam 08.00 Wib.

Sedangkan Kapolsek Pajangan Lama AKP Rikwanto yang saat ini menjadi Kapolsek Sanden pada kesempatanya berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan apabila selama ini ada salah dan khilaf maka minta maaf yang sebesar-besarnya.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada AKP Riwanta bersama Ibu untuk melaksanakan tugas barunya di Polsek Sanden. Saya mewakili instansi Pajangan mohon maaf apabila dalam koordinasi selama ini kurang berkenan. Mari kita jaga sinergi dan silaturokhim antara jajaran muspika Pajangan dan instansi lainnya di Pajangan yang selama ini terjalin sangat solid, Professional, proporsional dan tanggung jawab, katanya.

Olahraga bersama ini diikuti oleh Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., AKP Riwanta Kapolsek Sanden, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE , Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Bpk. Sarjono, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala UPT PPD Edy Susanto, S.Pd. MM, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dan jajaran instansi Pajangan lainnya. (Sihumas Plsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:02

0 komentar:

CB