Pisah Sambut Kapolsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 15:04

Selasa, 24 Mei 2016 jam 10.00 Wib di halaman Mapolsek Sanden berlangsung acara pisah sambut kapolsek Sanden dari AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos kepada AKP Riwanto.

AKP Joko pindah tugas ke Polda DIY sebagai Panit 1 Unit 1  Subdit  1 Ditreskrimum Polda DIY, sedangkan AKP Riwanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pajangan, Bantul.

Iptu Tri Haryana selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, keluarga besar Polsek Sanden mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran bapak ibu seluruh undangan.

Kami mewakili seluruh anggota Polsek Sanden, mengucapkan banyak terimakasih kepada AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos yang telah bergabung di Polsek Sanden selama 2,8 tahun dan telah memberikan  bimbingan dan petunjuk sehingga pelaksanaan tugas di Poksek Sanden dapat berjalan dengan baik. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam segala hal, ucap Iptu Tri Haryana. Kepada AKP Riwanto dan Ibu, kami mengucapkan selamat datang bergabung di Polsek Sanden.

AKP Joko dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Sanden, Muspika dan Dinas Instansi serta seluruh masyarakat Sanden atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sanden.  Kami berharap, jalinan silahturahmi dan tali persaudaraan tetap terjalin, harap AKP Joko.

Sedangkan AKP Riwanto selaku Kapolsek Sanden yang baru, mohon ijin bergabung dijajaran Muspika dan dinas instansi serta masyarakat Kecamatan Sanden. Kami mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak utamanya dari Muspika dan dinas terkait maupun Bhayangkari dalam pelaksanaan tugas menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, harap AKP Riwanto.

Camat Sanden Drs. Fatoni yang mewakili Muspika dan mayarakat Sanden mengucapkan selamat datang kepada AKP Riwanto di lingkungan Kecamatan Sanden, mudah-mudahan kehadirannya membawa berkah bagi masyarakat Sanden. Kepada AKP Joko kami mengucapkan banyak terimakasih atas kinerjanya yang baik selama menjabat sebagai Kapolsek Sanden.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah diikuti tamu yang hadiri antara lain Drs. H. Sadji anggota DPRD Bantul, Muspika Sanden, Danpos AL Samas, Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden, Lurah desa se-Sanden, AKBP Purn. Jamin, tokoh masyarakat, tokoh agama, pokdarwis pantai goa cemara, anggita serta bhayangkari Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB