Puskesmas Pajangan Adakan Lokakarya Mini Lintas Sektor

Posted by tribratanewsbantul on 16:20

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri acara Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Pajangan bertempat di RM. Ingkung Sor Sawo Dusun Kalakijo Guwosari Pajangan, Rabu 25 Mei 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun,Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KUA Pajangan Asrori SH,  Koordinator BPPKB Kec. Pajangan Ibu Sriyanti, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. dan Pelda Parjangkung Babinsa Koramil Pajangan.

Dalam Lokakarya ini Puskesmas Pajangan menyampaikan evaluasi hasil kerja Puskesmas Pajangan Tahun 2015 dan perencanaan Tahun 2016. Untuk itu kami mohon masukkannya. Terimakasih kepada seluruh instansi yang membantu program kesehatan selama ini di Kec. Pajangan, ungkap Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dalam mengawali lokakarya ini.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan koordinasi antar intansi dalam berbagai hal sangat penting sekali dilakukan. Kekompakan kita sangat dibutuhkan untuk menghadapi perubahan-perubahan khususnya bidang kesehatan ini. Kesehatan merupakan program prioritas Bupati Bantul Drs. H. Suharsono selain Pendidikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Terimakasih juga kepada KUA yang telah memberi masukkan mengenai pernikahan dini di Pajangan agar tidak menambah jumlah KK miskin dan angka perceraian di Pajangan ini.

Mari kita berikan masukkan-masukkan agar Pajangan ini kedepan lebih baik dan kondusif dari berbagai hal dan endingnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pajangan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program dari Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH juga tanya jawab untuk memberikan masukkan-masukkan dibidang kesehatan. Hingga selesainya Lokakarya Mini Lintas Sektor pada jam 12.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:20

0 komentar:

CB