Pembentukan Kader Pencegahan Narkoba Di Desa Palbapang

Posted by tribratanewsbantul on 11:18

Bertempat di desa Palbapang Bantul berlangsung kegiatan pembentukan kader pencegahan narkoba, Rabu, 25 Mei 2016 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan dihadiri Camat Bantul Ibu Hj Endang Rahmawati MM, Panit Binmas Polsek Bantul Iptu Lukman Riyatno, Pj Lurah Palbapang Bpk Suyamto SE, dari Puskesmas Bantul 1Ibu Haryati, Anggota Binmas Polsek Bantul, Anggota Babinsa Koramil Bantul, dukuh dan ketua RT se Desa Palbapang.

Dalam samutanya Pj Lurah Palbapang menyampaikan malam ini kita akan membentuk kader pencegahan narkoba di desa Palbapang untuk melaksanakan pencegahan terhadap peredaran narkoba di masyarakat.

Mari kita deteksi tentang peredaran narkoba di lingkungan kita, semoga kegiatan ini nantinya dapat bermanfaat sehingga Palbapang bebas narkoba.

Camat Bantul dalam sambutanya menyampaikan terkait dengan narkoba, marilah kita semua bersama - sama untuk memantau agar wilayah kita aman dari peredaran narkoba. Agar ini berhasil diperlukan kerjasama semua pihak untuk pencegahan terhadap peredaran narkoba di lingkungan kita. Mari kita awasi anak - anak kita agar terhindar dari narkoba yang sangat merusak generasi bangsa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah kesehatan oleh kepala Puskesmas Bantul 1Ibu Haryati yang menyampaikan tentang bahaya Narkotika bagi masyarakat dan peredaran narkoba di Indonesia pada saat ini pada tahap yang menghawatirkan, diperlukan pencegahan sekarang juga. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB