Sambangi Poskamling, Aiptu Ngadiman Ingatkan 3C

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Rabu, 25 Mei 2016, menyambangi Poskamling Dusun Jojoran Wetan RT 04 Desa Triwidadi Kec. Pajangan Kab. Bantul.

Aiptu Ngadiman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dengan cara memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas di wilayahnya.

Kepada warga yang sedang melaksanakan ronda, Aiptu Ngadiman mengharapakan, masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungannya masing- masing.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke saya atau Polsek Pajangan di nomor telepon 08112583235,” katanya.

Aiptu Ngadiman juga menghimbau kepada warga yang melaksanakan ronda untuk selalu mewaspadai gangguan kamtibmas terutama 3 C  yaitu Curat, Curas dan Curanmor. Dirinya juga saling bertukar nomor HP dengan warga agar terjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan warga binaannya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB