Si Polim Polsek Bantul Menyapa Anak Yatim Desa Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:55

Program Silaturahmi Polisi Bersama Anak Yatim atau yang disingkat Si Polim Polsek Bantul, Selasa, 24 Mei 2016, kembali dilaksanakan. Kali ini program Si Polim menyapa anak yatim Desa Bantul.

Acara yang digelar di Pendopo Balai Desa Bantul ini dihadiri oleh Kapolsek Bantul, Kompol Fajar Pamuji, SH, Kanit Bimas Iptu Lukman, Panit Bimas Ipda Subaroto, Babinkamtibmas Desa Bantul Bripka Winardi dan Lurah Desa Bantul H.M Zubaidi.

Program yang digagas sendiri oleh Kapolsek Bantul ini adalah dalam rangka berbagi rezeki dengan anak yatim dan telah dilaksananakan sejak Kompol Fajar Pamuji, SH resmi menjabat Kapolsek Bantul beberapa waktu lalu. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan lokasi yang selalu bergantian di desa-desa yang ada Kecamatan Bantul.

Dana yang digunakan untuk menyantuni anak yatim ini merupakan sumbangan sukarela dari anggota Polsek Bantul setiap bulannya. Santunan diberikan kepada sebanyak 23 anak yatim yang ada di wilayah Desa Bantul.

Lurah Desa Bantul H.M Zubaidi dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Polsek Bantul. Menurutnya, Program Si Polim ini dapat  menjadi contoh yang baik dan menjadi inspirasi bagi dirinya selaku Lurah Desa Bantul untuk mengadakan hal serupa.

Sementara itu Kapolsek Bantul di hadapan anak-anak yatim yang hadir tidak lupa memberikan motivasi agar tetap rajin dalam belajar. Kendatipun berada dalam keadaan yang serba terbatas, Kapolsek meminta agar anak-anak tidak pernah merasa minder.

“Jangan melihat jumlah yang diterimakan, tapi lihatlah dari sisi perhatia, semoga bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik sekalian,” tutup Kapolsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:55

0 komentar:

CB