Persinga Ngawi Kalahkan Persiba Bantul Dengan Skor 1-2

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Polres Bantul kembali mengamankan laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup 5 antara Persiba Bantul vs Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu malam, 29 Mei 2016.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Polres Bantul di back up pasukan dari Sat Brimobda dan Dit Sabhara Polda DIY. Anggota ditempatkan dibeberapa titik, seperti di gerbang utama barat dan timur serta pintu masuk stadion.

Anggota melakukan pemeriksaan ketat kepada para suporter yang akan memasuki stadion. Seluruh barang bawaan suporter dari tas hingga jok sepeda motor tak luput dari pemeriksaan. Termasuk beberapa potongan bambu maupun kayu yang digunakan untuk mengibarkan bendera suporter, juga ikut diamankan.

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK saat memimpin pengamanan menegaskan bahwa fokus pengamanan tidak hanya di dilakukan di Stadion, melainkan saat kedatangan dan kepulangan suporter juga menjadi perhatian.

“Kami perintahkan agar setelah pertandingan berakhir, anggota Polsek Jajaran untuk melakukan pengawalan kepulangan suporter ke wilayahnya masing-masing,” tegasnya.

Sementara itu, hasil pertandingan berakhir dengan kemenangan Persinga Ngawi dengan skor 1-2. Dua gol Persinga dicetak oleh Larso dan Aiman. Sedangkan gol balasan Persiba dicetak oleh Johan Manaji melalui titik putih. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB