Bhabinkamtibmas Desa Muntuk Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 15:40

Bhabinkamtibmas Desa Muntuk Aiptu Mardi beserta anggota Polsek Dlingo lainya melakukan Patroli sambang Pos Kamling di dusun Tangkil, Muntuk, Dlingo, Bantul, Selasa, 24 Mei 2016 pukul 21.00 wib.

Aiptu Mardi kepada warga yang melaksanakan ronda malam dalam kesempatan menghimbau agar kegiatan ronda malam terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, kita jangan lengah karena tindak kejahatan bisa muncul kapan saja, ajaknya.

Aiptu Mardi juga menyampaikan bahwa saat ini polisi giat melaksanakan operasi cipta kondisi oleh karena apabila warga melihat aktifitas pekat agar segera melaporkan ke Polsek Dlingo.

Khusus hari sabtu malam minggu agar para orang tua mengawasi putra-putrinya karena malam tersebut dijadikan malam favorit bagi remaja untuk berkumpul. Beberapa waktu yang lalu telah telah jatuh puluhan korban jiwa karena miras oplosan di wilayah Bantul. Jagalah putra putrinya agar tidak terjerumus ke Miras dan pergaulan yang bebas, himbau Aiptu Mardi.

Aiptu Mardi juga memberikan nomor Hpnya bila mana masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan dan informasi, Beliau selalu siap membantu karena  keberhasilan tugas dan tanggung jawab Polri tidak akan sukses tanpa adanya komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan masyarakat.

Kemudian selesai dialog, Aiptu Mardi beserta anggotanya meninggalkantempat menuju pos kamling lainya untukmelakukan hal yang sama. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:40

0 komentar:

CB