Petugas Polsek Bantul Disibukan Pelajar

Posted by tribratanewsbantul on 00:40

Disamping melaksanakan pengawalan terhadap Soporter Braja Musti ke Stadion Sultan Agung, petugas Polsek Bantul juga disibukan dengan ulah para pelajar yang melakukan konvoi kelulusan SLTA, Sabtu, 7 Mei 2016.

Dan ternyata benar, terdapat ratusan pelajar masuk wilayah Bantul melakukan konvoi merayakan kelulusanya. Bahkan petugas mendapat informasi dari wilayah Sanden dan Pandak bahwa ada sekelompok pelajar yang konvoi membawa berbagai alat untuk tawuran, malah ada warga yang sudah dijadikan korbannya.

Oleh karena informasi itu selanjutnya petugas Polsek Bantul mengadakan pengejaran terhadap sekelompok pelajar yang melakukan penganiayaan terhadap warga Pandak dan Sanden itu.

Dan Alhamdulillah setelah terjadi kejar kejaran petugas Polsek Bantul akhirnya berhasil mengamankan 15 Pelajar yang dimaksud beserta barang buktinya berupa double Stick, Tongkat pemukul dan puluhan sepeda motor.

Kemudian ke lima belas remaja tersebut diserahkan ke Polres Bantul guna penyidikan lebih lanjut, mengingat Tempat Kejadian Perkara di luar wilayah Hukum Polsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:40

0 komentar:

CB