Serangkaian Kegiatan Hari Kartini Di Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Telah dilaksanakan giat peringatan hari Kartini bertempat di Balai Desa Guwosari, Minggu, 1 Mei 2016 jam 08.00 Wib.

Lurah Guwosari H. Muh. Suharto dalam sambutanya menyampaikan diharap dengan peringatan hari Kartini ini Ibu-Ibu di Desa Guwosari dapat turut serta berkiprah dalam membangun Desa Guwosari. Dan agar tetap menjalankan fungsinya sebagai seorang Ibu untuk anak-anaknya, tetap menghormati para suaminya sehingga kehidupan di rumah tangga dapat harmonis.

Peringati hari Kartini diisi dengan perlombaan pidato bahasa Jawa dengan peserta sebanyak, lomba memasak, lomba administrasi PKK Dusun maupun Dasawisma. Selain itu juga diadakan pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat secara gratis dari Akademi Kebidanan Ummi Khasanah

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Ketua PKK Desa Guwosari Ny Umi Suharto, Kasi Pelayanan Kec. Pajangan Tur Endah Yitnaningsih,S.Sos, Ibu-ibu PKK Desa Guwosari, Sumidi Hadi Prayogo, Mahasiswa Akbid Ummi Khasanah Bantul, para peserta lomba dan warga sekitar.

Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah kepada peserta lomba. Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB