Siswa SMK N 1 Pajangan Lulus 100%

Posted by tribratanewsbantul on 23:45

Sabtu pagi, 7 Mei 2016  bertempat di Balai Desa Triwidadi Pajangan diselenggarakan acara pengumuman hasil ujian nasional dan penyerahan kembali siswa Kelas XII yang tahun ini semua peserta ujian nasional dengan CBT ini lulus 100%.

SMKN 1 Pajangan kali telah meluluskan 94 orang (laki-laki : 57 dan perempuan : 37). Nilai terbaik untuk jurusan TGB (Teknik Gambar Bangunan) sekaligus juara umum diperoleh oleh siswi Veriliniyastuti (nilai 322,6), RPL (rekayasa Perangkat Lunak) diperoleh siswa Asnawi (305,4), (DKK) Desai dan Produksi Kriya Kayu diperoleh siswi Kristina Damayanti (291,9).

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya meskipun menggunakan sistem ujian online siswa SMKN 1 Pajangan lulus semua. Selamat kepada Kepala SMKN 1 Pajangan bapak Fuadi yang telah menjadi juara 1 ujian Kompetinsi tingkat nasional.

Kepada siswa yang telah lulus konsentrasilah untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi dan semoga yang tidak melanjutkan sekolah segera mendapat pekerjaan yang layak.

Kepala Sekolah mengatakan kompetensi sangat penting untuk menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). SMKN 1 Pajangan sudah memperoleh ISO 9001-2008 dari DGS (Jerman) dan AGI sehingga kualitas hasil pendidikannya tidak perlu diragukan lagi. Para siswa yang lulus diharap terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan dukungan dari para orang tua sangat diperlukan.

Dengan acara ini secara resmi pihak Sekolah mengembalikan para murid ke pihak orang tua. Belajar, Berusaha dan Tawakal kepada Alloh SWT adalah kunci kesuksesan.

Dalam kesempatanya Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghimbau para siswa tidak melakukan konvoi dan aksi corat-coret. Kami akan memberikan sanksi yang tegas apabila para siswa tidak mengindahkannya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMKN 1 Pajangan Akhmad Fuadi,S.TP, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Lurah Triwiadai Slamet Riyanto, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Pengawas Sekolah Kab. Bantul Surojo, M.Pd, Kepala Dukuh Pajangan Bpk. Budiyanto, Dewan Sekolah Bpk. Sumidi HP., Bpk. Mardiyanto, Orang Tua/Wali, Guru dan para lulusan SMKN 1 Pajangan sejumlah ± 200 orang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan melakukan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 23:45

0 komentar:

CB