Terekam CCTV, Warga Sumberwungu Curi Motor

Posted by tribratanewsbantul on 13:52

Kanit Reskrim Polsek Banguntapan Iptu M. Debby Andrestian, S.IK, M.H.Li beserta anggota busernya berhasil menangkap tersangka curranmor, Minggu, 30 April 2017 pukul 21.00 wib. Tersangka berinisial EA (24 tahun) warga Wunut Rt. 007 Sumberwungu Tepus Gunungkidul.

Pelaku mencuri Honda Vario No Pol AB 6304 EM di kos kosan Gang Kruwing Baru, Karangjambe Rt. 17, Banguntapan, Bantul pada hari Jumat tanggal 28 April 2017 pukul 10.00 wib. Korbannya yaitu Srini Lestari Gunungkidul (37 tahun) warga Karangnongko Ry 12/03 Ngloro Saptosari Ginungkidul.

Begitu mengetahui sepeda motornya hilang, kemudian korban bersama pemilik kos mengecek CCTV yang terpasang di kos kosan, dan disitu sangat jelas terekam aksi pencurian motor tersebut lalu kejadian dilaporkan ke Polsek Banguntapan.

Dari hasil pengamatan CCTV dan keterangan para saksi, kemudian petugas melakukan penyelidikan. Setelah berupaya sekian lama akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku berikut barang bukti sepeda motor yang belum sempat dijualnya. Pada saat ditangkap pelaku sedang nonton televisi dirumahnya, kemudian pelaku di bawa ke Polsek Banguntapan untuk proses hukum.

Di depan petugas, Pelaku mengakui perbuatanya, saat itu Pelaku datang ke kos korban berniat mau menawarkan jasa kontraktor pembangunan rumah. Pada saat itu korban lengah, Pelaku mengambil kunci sepeda motor yang tergeletak diatas kulkas. Kemudian Pelaku pamit dan menemui pemilik kos.

Selanjutnya selesai ketemu pemilik kos kemudian Pelaku mengambil sepeda motor honda vario AB 6304 BM milik korban dengan menggunakan kunci sepeda motor yang telah diambilnya dari dalam kamar kos korban saat menawarkan jasa kontraktor pembangunan rumah. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB