Pengamanan Pentas Orkes Dangdut Di Demangan Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 07:24

Anggota Polsek Pleret bersama Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan pengamanan pentas orkes dangdut di dusun Demangan, Wonokromo, Pleret, Bantul pada Sabtu (30/9/2017) malam. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH.

Pentas orkes dangdut diselenggarakan oleh Keluarga Besar Sasana Tinju Golden Boxing Camp dusun Demangan, Wonokromo atas keberhasilan (syukuran) atlet-atletnya meraih 4 Medali Emas dalam ajang Porda 2017 di Bantul.

Hadir mewakili Bupati Bantul yakni Kabid Pora Drs. Sapto Priyono, MM bersama Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, S.IP, MAP serta ribuan penonton dari wilayah Pleret dan sekitarnya.

Kapolsek Pleret pada kesempatanya memberikan imbauan kepada para penonton agar bersama-sama menjaga ketertiban selama berlangsungnya pentas musik dangdut ini.

Sementara itu Lurah Desa Wonokromo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta apresiasinya atas prestasi atlet-atlet Sasana Golden Boxing Camp pada ajang Porda 2017.

Sasana ini sebagai wadah untuk kawula muda supaya berkegiatan yang positif. Harapannya Sasana ini semakin maju, terus membina generasi muda dan mampu mencetak atlet-atlet tinju berprestasi.

Selanjutnya atas nama Pemkab Bantul melalui Kabid Pora menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah dicapai atlet tinju Golden Boxing Camp.

Harapannya semoga atlet tinju di Sasana ini terus berprestasi, semakin baik dan membanggakan.

Dalam pentas musik dangdut ini "OM Mawar Rimba" menampilkan lima biduan. Dan selama pementasan berlangsung aman, lancar dan tertib hingga berakhir pukul 23.30 WIB. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:24

0 komentar:

CB