Anggota Polsek Kretek Melayat Ke Ibu Kandung Bripka Leader Antokorogo

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Brigadir Winarko SH beserta anggota Polsek Kretek lainya melayat  kerumah duka Almarhumah Ibu Suiktiarti didusun Kalangan,Tirtoharo Kretek, Bantul, Sabtu 18/11/2017 siang.

Almarhumah Ibu Suiktiarti merupakan ibu kandung Bripka Leader Antokorogo anggota unit intel Polsek Pundong. Meninggal pada hari Jumat 17 Nop.2017 pkl 14.15 wib di RSU Panembahan Senopati Bantul dikarenakan sakit.

Almarhumah meninggalkan seorang suami bapak Suharto dan dua orang anak serta satu cucu dan dimakamkan pada Sabtu pahing 18 Nop 2017 pkl 14.00 wib dimakam umum kandangan dusun Kalangan, Tirtohargo,Kretek,Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Winarko SH atas nama pribadi maupun dinas  menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah.

Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam husnul khatimah.

Sedangkan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima musibah ini sehingga dapat meneruskan cita-cita almarhumah.

Kegiatan melayat ini juga dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi khususnya memberikan dorongan moril dan memotifasi atas kedukaan pada keluarga yang ditinggalkan. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB