Seorang Tuna Wicara Diduga Dirampok Dan Dibunuh

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Seorang tuna wicara saat ditinggal kedua orang tuanya berjualan dipasar menjadi korban dugaan pembunuhan Sabtu tanggal 18-11-2017 jam 09.45 di dusun Plawonan Rt 5 Argomulyo Sedayu Bantul. Korban adalah Utami Dwi Cahyo ( 26) warga setempat.

Setelah orang tuanya mendapat kabar tentang putrinya langsung pulang dari jualan, setelah dicek ternyata putrinya telah meninggal dunia dan uang korban 4 juta, TV 14" dan kalung korban 6 gram telah raib.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh kakak kandung korban Eka Rinangsih (29) warga Sengon Madinan  Argomulyo Sedayu Bantul saat  ke orangtuanya  bermaksud mengajak pergi korban namun kondisi rumah semua pintu terkunci kecuali pintu yang dari arah depan.

Setelah Eka masuk rumah dan menuju kamar korban, didapati korban dalam keadaan tidur terlentang  dengan posisi  kepala di sisi timur dan tanpa pakaian dibadannya, setelah disapa tidak menyaut, kemudian dipegang badannya ternyata sudah meninggal dunia. Kemudian Eka lari keluar meminta tolong tetangga.

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Sedayu dipimpin Kapolsek Kompl Sugiarta,A.Md didampingi Iptu Arujianta Kanit Reskrim bergegas mendatangi dan dan mengamankan TKP kemudian menghubungi Tim Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Sedayu untuk olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan petugas sementara diduga disimpulkan bahwa "meninggalnya korban diduga pembunuhan dan perampokan” Ini dikuatkan dari hasil pemeriksaan medis di leher terdapat luka memar dua jari, di mulut mengeluarkan busa dan darah di kemaluan mengeluarkan air mani" serta hilangnya beberapa barang barang berharga.

Namun untuk menguatkan dugaan tersebut Kapolsek Sedayu memutuskan untuk otopsi di Rumah sakit Bhayangkara, dan selanjutnya jenazah dikirim ke Rumah Sakit untuk kepastian bahwa kematiannya diakibatkan pembunuhan.

Hingga kini Unit reskrim Polsek Sedayu Maupun Polres Bantul  masih berupaya untuk  mengungkap kasus atas kejadian tersebut. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB