Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Takziah Ke Rumah Duka Almarhumah Ny Towiharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Brigadir Winarko SH melaksanakan takziah ke rumah duka almh Ny Towiharjo di Dusun Gunungkunci, Tirtohargo,Kretek,Bantul, Sabtu (18/11/2017) siang.

Brigadir Winarko menjelaskan, selain hal sebagai bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan, juga dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat selaku Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo.

Almarhumah meninggal pada hari Jumat kegi 17/11/2017 pukul 16.30 WIB dalam usia 100 tahun di rumah duka karena sakit dan dimakamkan pada hari Sabtu pahing 18/11/2017 pukul 13.00 WIB di makam suci Pengilon dusun setempat. Almarhumah meninggalkan 7 orang anak dan beberapa cucu,buyut serta 11 canggah.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Winarko SH secara pribadi maupun dinas mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah teriring doa semoga diampuni segala dosa dan diterima amal baiknya, sehingga meninggal dengan predikat husnul khatimah.

Sedangkan keluarga yang ditinggalkan diharap sabar,tabah dan iklas menerima musibah ini agar dapat meneruskan perjuangan almarhumah,Amien. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB