Banjir Dan Longsor, 2 Orang Tewas Dan 2 Lainnya Diduga Tertimbun Tanah

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Hujan yang mengguyur wilayah Bantul sejak Sabtu (16/2/019) malam hingga Minggu (17/3) malam menyebabkan sejumlah wilayah dilanda banjir dan tanah longsor. Akibat bencana ala mini, dua warga dilaporkan tewas, sedangkan dua warga lainnya diduga tertimbun longsor dan masih dalam proses pencarian.

Korban meninggal dunia atas nama Painem (70), warga Padukuhan Numpukan RT 07, Desa Karangtengah, Kecamatan Imogiri. Nenek renta tersebut ditemukan oleh warga setempat sudah dalam keadaan meninggal dunia karena diduga karena terjebak banjir.

Korban tewas selanjutnya, yakni Sudiatmojo (80), warga Padukuhan Panjimatan, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri. Kakek yang sudah lanjut usia ini ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi telah meninggal dunia tertimbun tanah longsor. Adapun tim SAR gabungan tersebut terdiri dari Sar BRIMOB, Sar Sat Sabhara Polres Bantul, Linmas, Pol PP, BPBD, Sar Muhamadiyah, Sar MTA dan Sar code x dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, SIK, MH.

Sementara itu, Senin (18/3/2019) pagi, Tim SAR gabungan bersiap melakukan pencarian terhadap dua korban yang diduga masih tertimbun tanah longsor di Padukuhan Panjimatan, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri. Identitas dua warga ini belum diketahui, namun informasi menyatakan mereka tinggal satu rumah dengan Sudiatmojo (korban tewas tertimbun longsor).

Diduga masih ada dua warga yang tertimbun yang belum diketahui identitasnya. Informasinya itu cucu dan asisten rumah tangga. Pagi ini tim SAR gabungan akan bergerak ke lokasi. Proses pencarian menggunakan alat berat. (Humas Polsek imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB