Kapolsek Bambanglipuro Kunjungi Kantor Panwaslu

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar dan aman, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersilaturahmi ke Kantor Panwaslu Kecamatan Bambanglipuro di Jalan Samas Km 19 Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, pada Selasa (19/3/2019) pagi. Turut mendampingi kegiatan tersebut Kanit Provos Ipda Suhariyanto, KSPK Aiptu Sulistyono dan anggotanya.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif serta pemeliharaan keamanan dan kerjasama semua elemen yang ada dan diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kunjungan Kapolsek sangat berharap untuk saling berkordinasi terkait dengan pengamanan dan keamanan yang ada di kantor Panwaslu karena pemilihan umum 2019 yang semakin dekat.

Kapolsek berharap agar semua pihak untuk bersama - bersama menjaga keamanan wilayah Kecamatan Bambanglipuro sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan lancar, aman dan damai. Imbuh Kapolsek Bambanglipuro.

Kegiatan selesai pukul 11.30 Wib, selanjutnya Kapolsek beserta rombongan meninggalkan kantor Panwaslu Kecamatan Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB