Pengamanan Kunjungan Wabup Bantul Di Tempat Terdampak Banjir Wil Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H, mendampingi wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih cek wilayah terdampak bencana banjir di wilayah kecamatan Pundong, Selasa 19-3-2019 pukul 10.30 wib.

Pengecekan dilaksanakan antara lain di dusun Krapyak Kulon Panjangrejo Pundong yang pada hari ini sebagian dari dusun tersebut masih tergenang air setinggi mata kaki. Kunjungan selanjutnya didusun Soko Seloharjo Pundong, yang terdampak oleh tanah longsor dari atas bukit yang mengakibatkan sungai yang melintas didusun tersebut tertimbun tanah sehingga air sungainya meluap ke pemukiman warga.

Kunjungan dilanjutkan didusun Dermojurang Seloharjo Pundong  yang pada hari minggu 17-3-2019 malam juga tergengang air sehingga mengakibatkan jembatan pentung yang berada dijalan Siluk Kretek terputus separo/setengah jalan namun jalan masih bisa dilewati oleh kendaraan secara bergantian.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Bantul juga memberikan bantuan kepada warga korban banjir dan berjanji akan segera membangun kembali sarana dan prasarana yang rusak. (Humas polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB