Polsek Pleret Pasang Spanduk Penerimaan Polri 2019

Posted by tribratanewsbantul on 07:05

Untuk meningkatkan jumlah animo masyarakat dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2019, Polsek Pleret memasang spanduk pengumuman Pendaftaran Polri tahun 2019, Kamis (14/3/2019) pagi.

Spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri ini dipasang di tempat strategis, seperti di depan Mapolsek Pleret dan Simpang Jejeran Jl. Imogiri Timur, Pleret, Bantul.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran penerimaan Polri tahun 2019.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa pendaftaran online dibuka dari tanggal 5 Maret - 22 Maret 2019, dan untuk informasi pendaftaran online dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau ke Dalpers Corner Polda DIY.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pleret juga mengajak kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:05

0 komentar:

CB