Aiptu Imron Rosadi Beri Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Akan Laksanakan Hajatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:32

Berbagai upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi bersama petugas PPKM Kelurahan Bangunharjo melaksanakan  sambang  warga desa binaan yang akan melakukan hajatan pernikahan di Dusun Bakung, Kelurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, Minggu (14/03/2021) malam.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama petugas PPKM kelurahan Bangunharjo yang melaksanakan sambang warga yang akan melaksanakan hajatan selain untuk mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga untuk memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya menyebarnya virus covid –19.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Imron Rosadi bersama petugas PPKM kelurahan Bangunharjo memberikan himbauan dengan warga secara langsung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan edukasi terkait prosedur dan aturan dalam melaksanakan hajatan untuk menerapkan protokol kesehatan dan dihimbau kepada warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas serta pendisiplinan prokes dalam mencegah Penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, kami sangat berharap agar selalu ada jalinan kebersamaan, saling memberikan masukan informasi baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung oleh warga. Hal ini dilakukan dengan harapan agar situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon khususnya kelurahan Bangunharjo  tetap aman dan kondusif,” ungkap Aiptu Imron Rosadi.  (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB