Anggota Polsek Sanden Berikan Edukasi Prokes Pada Acara Hajatan Pernikahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 08:10

Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto melakukan himbauan protokol kesehatan 5 M ke rumah warga yang melaksanakan hajatan pernikahan di wilayah Kalurahan binaannya, Sabtu (27/2/2021) malam.

Himbauan protokol kesehatan dilakukan bersama dengan Satgas Covid FPRB Gadingsari. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua FPRB Gadingsari Tafhdil bersama anggota dan relawan, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto dan Babinsa. Himbauan prokes disampaikan langsung oleh Aipda Mochlis bersama Satgas Covid FPRB di rumah Suwarno Dusun Nampan, rumah Pardi Dusun Wonorejo I, rumah Suroso Dusun Wonoroto dan rumah Pardal Dusun Bongos II.

Dalam kesempatannya petugas menghimbau kepada warga yang sedang mengadakan hajatan agar tetap mematuhi protokolkesehatan secara ketat. Diantaranya wajib pakai masker, memeriksa suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer/tempat cuci tangan, menjaga jarak dengan mengatur tempat duduk minimal 1 meter dan tidak menggelar acara hiburan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah ataupun meminimalisir penularan virus corona. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB