Bhabinkamtibmas Gadingsari Bersama Satgas Covid Adakan Pengecekan dan Edukasi Prokes Hajatan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Pengecekan dan edukasi penerapan protokol kesehatan dalam setiap masyarakat yang mendatangkan kumpulan orang, rutin dilakukan oleh personel Polsek Sanden saat pandemi covid-19.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Polsek Sanden Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd bersama Tim Satgas Covid Kalurahan Gadingsari mengadakan pengecekan penerapan protokolkesehatan sekaligus edukasi dan himbauan 3 M di tempat hajatan warga kalurahan binaannya, Minggu (7/3/2021) jam 09.00 Wib. Kegiatan pengecekan prokes dan himbauan 3 M di lakukan oleh Ketua FPRB Kalurahan Gadingsari Tafhdil, anggota FPRB dan Relawan, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis dan Babinsa.

Kegiatan tersebut dilakukan di rumah warga yang sedang melaksanakan hajatan oernikahan anggota keluarganya. Diantaranya di rumah Tujiman Dusun Tegesan, Ngadimin Dusun Bongos II, Slamet Dusun Bongos I dan rumah Mujimin Dusun Sorobayan.

Petugas gabungan Tim Satgas Covid Kalurahan Gadingsari, dalam kesempatannya melakukan pengecekan dan edukasi kepada warga yang mengadakan hajatan. Dalam pelaksanaan wajib tersedia tempat cuci tangan/hand sanitizer, thermogun, mengatur jarak tempat duduk. Selain itu, semua undangan wajib memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah undangan.

Hal ini rutin dilakukan satgas covid sebagai upaya pencegahan maupun meminimalisir penulatan virus coron. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB