Dengan Sikap Ramah, Anggota Polsek Sanden Bantu Sebrangkan Warga Belanja di Pasar Celep

Posted by tribratanewsbantul on 08:32

Semangat kerja dalam melindungi mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus dilakukan oleh personil Polsek Sanden. Hal tersebut sebagai wujud profesionalisme untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kapanewon Sanden.

Salah satu bentuk pelayanan masyarakat yang dilakukan personil Polsek Sanden adalah commandee wish pagi. Hal ini seperti yang dilaksanakan Banit Sabhara Aiptu Sularno. Dengan semangat melayani dan sikap ramah, Aiptu Sularno bantu menyeberangkan ibu-ibu yang hendak belanja ke Pasar Celep dan juga para pengguna jalan, Rabu (3/3/2021) mulai jam 06.30 WIB.

Setiap pagi hari anggota Polsek Sanden aktif membantu rutinitas masyarakat di jalan raya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan guna menghindari terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Dengan ramah dan sikap Senyum, Sapa, Salam anggota membantu menyeberangkan warga yang akan ke pasar Celep. Tak lupa, anggota juga memberikan himbauan kepada pengendara motor yang belum mematuhi aturan dalam berkendara agar lebih tertib terhadap aturan yang berlaku. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:32

0 komentar:

CB