Wujud Ikhtiar Cegah Penyebaran Covid, Bhabinkamtibmas Gadingsari Bersama Satgas Covid Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dayu

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd bersama tim Satgas Covid Kalurahan Gadingsari melakukan upaya preventif guna mencegah penyebaran Covid-19. Dimana pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Mochlis Humavianto memantau langsung kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka giat riil penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Dusun Dayu, Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Selasa (2/03/2021) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di salah satu rumah warga yang terpapar Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan penyemprotan bersama dengan Ketua FPRB Gadingsari Tafdil, Anggota FPRB Gadingsari serta Babinsa Koramil Sanden.

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan, bersama tim satgas Covid-19 Gadingsari juga memberikan pesan edukasi dan mengajak kepada masyarakat dan semua pihak untuk melakukan tindakan nyata dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di daerahnya masing masing, seperti penyemprotan disinfektan maupun mematuhi himbauan pemerintah.

"Tetap patuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan 5 M yaitu Mencuci tangan, Menjaga jarak, .emakai masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas yang tidak perlu," ungkap Aipda Mochlis Humavianto.

Itu merupakan salah satu bentuk usaha ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran covid semakin banyak, dan terpenting berdoa kepada Allah meminta perlindungan dari wabah, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB