Personel Polsek Sanden Siaga di Posko Penanganan Covid Kalurahan Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Polsek Sanden Aipda Mochlis Humavianto S.Pd bersama dengan Babinsa dan anggota Satgas Covid FPRB Kalurahan Gadingsari melaksanakan siaga di Posko Penanganan Covid-19 Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden, Bantul, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Selain melaksanakan kewajiban, hal ini juga menunjukan keseriusan penanganan Covid-19 Kalurahan Gadingsari untuk menekan penyebarannya dan juga peduli terhadap warga yang terkonfirmasi di wilayah Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden.

Petugas Posko tidak hanya melaksanakan siaga di Posko PPKM Skala Mikro maupun Posko Penanganan Covid Kalurahan, namun juga melakukan berbagai upaya pencegahan dan penanganan warga yang terpapar virus corona. Kegiatan yang dilakukan tersebut diantaranya memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan. Himbauan dan edukasi prokes juga sering diberikan saat warga mengadakan hajatan pernikahan.

Satgas Covid dan petugas gabungan Posko juga selalu melaksanakan pwnywmprotan disinfektan/ozonisasi ke lingkungan rumah warga. Hal ini sebagai upaya pencegahan dan menekan penyebaran covid-19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB