Patroli Polsek Sanden Berikan Edukasi Prokes Kepada Wisatawan Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Upaya pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan secara ketat terus dilaksanakan personil Polsek Sanden. Kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan.

Pemberian himbauan dan edukasi tersebut tidak hanya dilakukan kepada warga masyarakat di lingkungan permukiman, namun juga kepada para pengunjung di kawasan obyek wisata wilayah Kapanewon Sanden.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd. bersama dengan Babinsa memberikan himbauan dan edukasi kepada pengunjung obyek wisata Pantai Goa Cemara dan juga Pokdarwis setempat, Sabtu (27/2/2021) jam 15.30 WIB.

Pemberian himbauan dan edukasi protokol kesehatan dilaksanakan personil Polsek Sanden sebagai salah satu upaya pencegahan maupun meminimalisir penularan dan penyebaran virus corona. Dalam kesempatan tersebut, wisatawan dihimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jafak antar pengunjung. Selain itu, wisatawan juga diperingatkan agar tidak bermain apalagi mandi di Pantai karena sangat membahayakan keselamatan diri mengingat karakteristik pantai selatan banyak palung yang setiap saat dapat menyeretnya ke tengah laut. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB