Satbrimobda Polda DIY Lakukan Penyemprotan Disinfekatan Di Wilayah Ngestiharjo Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas khususnya di wilayah DIY maka perlu dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat umum, seperti tempat ibadah, sekolahan, tempat wisata dan tempat umum lainnya.

Personel Satuan Brimob Polda DIY yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Satgas Pencegahan yang dipimpin Aipda Muhamim bekerjasama dengan Polsek Kasihan melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kalurahan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Senin  (8/9/2021).

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum wilayah Kasihan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan ikut peduli dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, adanya kegiatan tersebut Lurah Ngestijharjo mengucapkan terima kasih karena dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Satuan Brimob Polda DIY dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB