Kapolsek Sanden Pimpin Apel Pagi Personel

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota Polri sebelum melaksanakan tugas sehari-hari. Seperti yang digelar hari ini, Senin (8/3/2021) pukul 08.00 WIB, di halaman Mapolsek Sanden.

Kegiatan apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH dan diikuti oleh para Kanit, Kasi, Ka SPKT serta anggota staf maupun piket fungsi Polsek Sanden.

Apel pagi diawali dengan pembacaan doa dengan penuh khidmat dan dilanjutkan mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Dalam arahanya, Kapolsek Sanden menyampaikan tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi, di mana apel merupakan cek kesiapan anggota yang akan melaksanakan dinas pada hari itu. Sehingga kekuatan dan keberadaan anggota dapat diketahui  berdasarkan kesibukkan serta tugas yang diemban pada saat hari tersebut.

Kapolsek Sanden menambahkan, agar anggota meningkatkan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan  kegiatan imbuan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Sanden.

"Laksanakan tugas sesuai tupoksi dan penuh tanggung jawab. Lakukan koordinasi antar fungsi, serta tidak lupa jalin sinergitas dengan instansi samping demi kelancaran tugas dan keamanan wilayah Sanden," pesan Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB