Unit Sabhara Polsek Piyungan Laksanakan Patroli di Tempat Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Unit Sabhara Polsek Piyungan dipimpin Aiptu Catur Prasetya Budi melaksanakan patroli tempat wisata, Minggu (28/2/2021) siang.

Kali ini obyek wisata Batu Kapal yang terletak di desa Srimulyo yang menjadi sasaran patroli anggota Polsek Piyungan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Catur Prasetya Budi menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada pengelola pariwisata maupun pengunjung wisata agar selalu waspada akan tindak kejahatan dan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan patroli ditempat tempat wisata merupakan kegiatan rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengedukasi kepada warga masyarakat dalam mencegah meluasnya penyebaran virus corona,” jelas Aiptu Catur.

Sementara itu Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH mengatakan bahwa saat hari libur anggota selalu aktif melaksanakan patroli pada tempat wisata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,  selain itu petugas patroli juga aktif untuk mengingatkan kepada pengelola maupun  pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB