Binluh Bahaya Narkoba Dan Radikalisme Kepada Pemuda Dusun Godegan

Posted by tribratanewsbantul on 19:46

Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Supriyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba serta bahaya kelompok Radikalisme kepada Ketua Rt dan muda mudi  Karang Taruna Dusun Godegan Desa Poncosari Srandakan, Sabtu, 30 April 2016  pukul 19.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas menyampaikan bahwasannya masyarakat harus lebih jeli dan waspada terhadap berkembangnya kelompok-kelompok radikal yang menentang pemerintah dan ingin memecah-belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sedangkan Aiptu Dalija  mensosialisasikan dan menjelaskan tentang bahaya narkoba, ini dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para pemuda/pemudi akan bahaya narkoba yang dapat mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa dimana banyak yang menjadi korbannya adalah para pemuda.

Mari kita jaga bersama-sama untuk menjaga Harkamtibmas dan keutuhan NKRI demi kemajuan bangsa ini. Jangan mudah terpancing dan terpecah-belah oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya, ujar Aiptu Dalija. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:46

0 komentar:

CB