Mbah Noto Ditemukan Tergeletak Di Depan Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 19:33

Warga Dusun Sundi Kidul, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu bernama Noto Suwahyo (70 tahun) ditemukan tewas di depan rumahnya, Senin. 2 Mei 2016 sekitar pukul 06.30 WIB.

Panit Binmas Polsek Sedayu, Iptu Agus Suparaja menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh saksi Wagiman (36 tahun), tetangganya yang hendak mengantar anaknya berangkat ke sekolah. Mengetahui korban terbaring dalam posisi telungkup, saksi kemudian mendatangi korban mencoba untuk membangunkannya namun telah meninggal dunia.

Melihat kondisi itu, saksi kemudian memberitahu warga lainnya dan mengangkat tubuh korban ke dalam rumahnya, jelasnya.

Dari hasil keterangan warga di lokasi kejadian, korban sebelumnya ikut ziarah ke wilayah Jawa Timur bersama rombongan warga setempat. Sekitar sebulan yang lalu korban pernah periksa ke rumah sakit dan menurut dokter dia memiliki gejala penyakit jantung,” jelas Ipda Agus.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Sedayu dan Tim Identifikasi Polres Bantul tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:33

0 komentar:

CB