Motivasi Kapolsek Dlingo Kepada Murid SD Terong

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Polsek Dlingo AKP Amir Machmud beserta anggotanya memberikan penyuluhan Narkoba, Tertib lalulintas dan memberikan motivasi kepada siswa SD Terong, Terong, Dlingo Bantul, Senin, 2 Mei 2016.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Dlingo menanyakan satu per satu pada murid kelas 4, 5 dan 6 yang hadir apa cita citanya. Karena dengan cita cita akan membuat semangat untuk berusaha, belajar dan keinginan untuk meraihnya. Cita cita merupakan awal dari kesuksesan, sehingga untuk meraihnya harus dimbangi dengan kemauan berusaha yakni belajar.

Kunci orang sukses adalah ulet, disiplin dan pantang menyerah serta mempunyai keyakinan yang kuat. Kapolsek mengigatkan kepada murid murid untuk selalu meningkatkan ibadah sholat dan berdoa serta berbakti pada kedua orang tua.

Dalam arahanya itu Kapolsek juga berpesan kepada murid murid untuk mengurangi jam bermain dan menonton televisi, memperbanyak beribadah dan berdoa serta jangan patah menyerah.

Sedangkan penyampaian materi Penyuluhan diberikan Aiptu Ashari . Disini para siswa dikenalkan bahaya narkoba dan sangsi hukumnya dengan tujuan agar para siswa memahami sejak dini akan bahaya narkoba sehingga tidak akan terjerumus kedalamya.

Kemudian materi tentang lalulintas diberikan oleh Bripka Gangsar Wirajati, SH. Dalam pemberian materinya Bripka Gangsar menyampaikan tentang Safeti Raiding, mengenalkan rambu rambu lalulintas, gerakan lalulintas, cara menyeberang yang benar, cara berkendara yang benar dan lain lain. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB