Aiptu Tetepana Hadiri Pertemuan Ketua RT Se Desa Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri pertemuan Ketua RT Desa Sendangsari bertempat di Balai Desa Sendangsari, Senin 21 November 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., PJ Carik dan Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd, Babinsa Koramil Pajangan dan Ketua RT Desa Sendangsari sejumlah ± 91 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menjelaskan bahwa pertemuan ini untuk memberikan arahan dan pembekalan terhadap para Ketua RT di Desa Sendangsari mengenai pengisian monografi profil kependudukan dan potensi-potensi masing-masing RT agar selalu update.

Ketua RT sebagai ujung tombak pemerintahan harus mengetahui seluruh potensi, situasi kependudukan, bidang sosial, kemas, pemerintahan di wilayahnya. Pada kesempatan ini juga dibagikan pakaian adat Jawa berupa baju dan  jarik untuk digunakan dalam upacara dan kirab budaya HUT Ke 70 Desa Sendangsari yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (23/11).

Aiptu Tetepana dalam kesempatan ini memberikan masukkan kepada Desa Sendangsari untuk membuat surat pemberitahuan kepada Polsek Pandak mengenai Kirab Budaya tersebut untuk penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di Simpang 3 Pijenan (Desa Wijirejo Pandak).

Acara Upacara dan Kirab Budaya Desa Sendangsari pada Rabu (23/11) akan dilakukan di Lapangan Kamijoro. Star dimulai dari lapangan Kamijoro dan finis di Balai Desa Sendangsari. Guna memperlancar arus lalu lintas yang akan melalui jalur tersebut dilakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas tepatnya di simpang 3 Kamijoro dekat Kec. Pajangan, Simpang 4 Beji dekat PT. PT. Ameya Living Style, Simpang 3 Pijenan Kec. Pandak. Masyarakat yang akan melalui jalur tersebut harus memutar melalui Simpang 3 Iroyudhan (Guwosari) dekat Rutan Bantul.

Hingga selesainya pertemuan Ketua RT Desa Sendangsari pada jam 10.30 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB