Sepeda Gembira HUT PGRI Ke 71 Di Gua Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH bersama Bamin Sihumas Bripka Moh. Arin Ashudi mengamankan giat sepeda gembira di Obyek Wisata Goa Selarong dengan tema "Meningkatkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan" dalam rangka peringatan HUT PGRI Ke 71 dan Hari Guru Nasional, Jumat 25 November 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini PGRI Kab. Bantul Endar Harjanto, Ketua PPD Sewon Cahaya Budi Santoso, Ketua Panitia Bpk. Jawadi dan Ketua PGRI Sewon Bpk. Sani, S.Pd. Kegiatan sepeda gembira ini diikuti peserta ± 200 orang.

Ketua PGRI Sewon Sani, S.Pd menyampaikan acara ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke 71 dan Hari Guru Nasional tahun 2016 juga untuk refresing serta napak tilas perjuangan Pageran Diponegoro dalam mengusir penjajah.

Kepala UPT PPD Sewon Cahaya Budi Santoso dalam sambutannya mengucapkan selamat hari guru. Acara ini untuk menambah rasa nasionalisme dan solidaritas kebersamaan bidang Pendidikan. Kita harus memajukan pendidikan guna mencetak ilmuwan Indonesia yang tangguh. Kita berharap kedepan beban administrasi Guru untuk diperbaikan dan diperingan.

Acara diisi dengan hiburan dari Guru dan dilanjutkan penyerahan hadiah-hadiah. Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB