Bupati Bantul Minta Siswa SMPN 1 Pandak Tidak Meninggalkan Sholat 5 Waktu

Posted by tribratanewsbantul on 11:40

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera rutin di halaman SMPN-1 Pandak Bantul, Senin, 28 Noipember 2016.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pandak AKP S. Parmin, Unsur Muspika Pandak, Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Polsek serta Kepala Sekolah SMPN-1 Pandak, Ani Prihati Handayani, SPd kemudian diikuti peserta Upacara dari peleton Guru, Karyawan Tata Usaha Sekolah dan seluruh siswa-siswi.

Dalam sambutanya Bupati Bantul menekankan pada seluruh siswa bahwasanya masa depan kalian masih sangat panjang untuk itu rajinlah belajar dengan sungguh-sungguh kemudian kurangi Nonton TV ataupun bermain phonsel yang bisa mengakibatkan malas dalam belajar.

Khusus yang beragama Islam jangan tinggalkan Sholat 5 waktu serta pergunakanlah waktu yang tersedia sebaik mungkin jangan disia-siakan dan ingat Siswa di sekolah ini merupakan generasi penerus bangsa ataupun calon – calon Pemimpin di negeri ini sehingga tidak menutup kemungkinan kelak kalianlah barangkali yang akan menggantikan peran para Bapak dan Ibu yang ada disini untuk itu mulai saat ini tetaplah semangat dalam menggapai cita-citamu. 

Hingga pukul 08.00 Wib Upacara selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah di ruang kerja kepala sekolah dalam situasi aman terkendali. (Sihumas Polsek Pandak melaporkan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB