Jalan Sehat HUT Desa Sendangsari Ke 70

Posted by tribratanewsbantul on 11:02

Anggota Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan jalan sehat peringatan HUT Desa Sendangsari ke 70 bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul. Minggu 20 November 2016 jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Ketua BPD Desa Sendangsari Bpk. Miskidjo, S.I.P, Ketua LPMD Desa Sendangsari Bpk. Dalijo, Pamong Desa, Para Kepala Dukuh, warga masyarakat Desa Sendangsari dan pihak sponsor dari Astra Honda Dongkelan Bpk. Ian. Peserta jalan sehat kali ini diikuti ±  1000 orang.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini bertemakan "Ayo Kerja Giatkan Gotong Royong Demi Terwujudnya Desa Mandiri" dengan menampilkan Potensi produk dari masyarakat, potensi kesenian dan kebudayaan, Pengajian Mujahadah, kirab budaya dan pada puncak acara pada tanggal 25 November 2016 akan diadakan pagelaran Wayang Kulit dengan dalang Ki Seno Nugroho.

Hari ini kita mengadakan olahraga jalan sehat bersama dan nanti malam akan kita adakan Festival Hadroh dilanjutkan Mujahadan Pengajian, kita harapkan warga masyarakat Sendangsari bisa hadir untuk mengikutinya.

Jalan sehat HUT ke 70 Desa Sendangsari menempuh jarak ±  4 Km, star dari Balai Desa Sendangsari hingga Obyek Wisata Ngembel dan finis di Balai Desa Sendangsari kembali. Panitia kegiatan dari Karang Taruna Seto Jolo Nidhi Timur Desa  Sendangsari.

Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi pada kesempatan ini mendapatkan hadiah utama berupa sepeda gunung yang diberikan langsung oleh Lurah Sendangsari Pajangan Muh. Irwan Susanto, S.T. Sebelum memberikan hadiah Bpk Irwan Susanto mengatakan bahwa Bpk. Arin ini telah bekerja keras mengangkat Kecamatan Pajangan dengan pemberitaan-pemberitaannya, semoga hadiah ini bisa bermanfaat untuknya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:02

0 komentar:

CB