Olah Raga Bersama Di Kebun Buah Mangunan

Posted by tribratanewsbantul on 19:13

Jum'at, 18 November 2016 bertempat di Kebun Buah Mangunan diadakan senam rutin yang dihadiri oleh Bapak Camat Kecamatan Dlingo Drs.Susanto, Danramil Dlingo, KUA, Polsek Dlingo, Puskesmas Dlingo 1 dan Puskesmas Dlingo 2, Bapak beserta Ibu Lurah serta Pamong Desa Terong.

Acara senam rutin seperti ini memang sangat diperlukan selain untuk kebugaran dan kesehatan juga bisa untuk menjalin silaturahmi antar jajaran pemerintah se kecamatan Dlingo.

Acara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dan acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Camat. Beliau menyampaikan bahwa besok pada hari Minggu di Kecamatan Dlingo akan diadakan Grebek Desa yang diadakan oleh Adira dan dimohon untuk semua jajaran desa menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat karena akan ada jalan sehat dan juga lomba mewarnai.

Bapak Camat juga menyampaikan agar kita bisa lebih meningkatkan kualitas di Kecamatan Dlingo terutama untuk sentra Pariwisata karena sekarang ini Dlingo dipandang sebagai "GADIS YANG SEDANG MEKAR".  Kemudian acara dilanjutkan dengan istirahat dan sarasehan. Acara selesai sekitar pukul 09.45 WIB dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:13

0 komentar:

CB