Pembinaan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Kepada Siswa SMAN 1 Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menghadiri acara pembinaan wawasan Kebangsaan dan Bela Negara terhadap siswa SMAN 1 Pajangan di Aula SMAN 1 Pajangan, Senin 21 November 2016 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kasdim Mayor inf Suwarno (pemberi materi), Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi dan Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Pajangan Heri Supartono, S.Pd. pembinaan ini diikuti oleh siswa siswi SMAN 1 Pajangan sejumlah ± 150 orang.

Iptu Muh. Sugeng dalam kesempatanya menyampaikan sebagai generasi penerus perjuangan bangsa, siswa siswi SMAN 1 Pajangan harus mempunyai budi pekerti dan akhlak yang baik. Hindari hal-hal yang kurang baik seperti tawuran pelajar, narkoba, minuman keras, sek bebas, geng,  vandalisme, tidak mau menolong sesama dan lainnya.

Tugas pelajar dalam mengisi kemerdekaan ini adalah dengan belajar yang sungguh-sungguh sehingga kelak dapat berguna menjadi kebanggaan keluarga, Bangsa dan Negara. Waspadai dan laporkan ke polisi segala bentuk kegiatan yang dapat memecah belah persatuan.

Ia berharap dengan adanya pembinaan ini siswa siswi SMAN 1 Pajangan khususnya dan pelajar pada umumnya dapat lebih mencintai tanah airnya, berpretasi, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, memiliki budi pekerti yang luhur. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB