Pengamanan Giat Penyaluran PKH Di Kecamatan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Bulan ini Kembali warga masyarakat Jetis yang tercantum dalam program keluarga Harapan (PKH) kembali menerima bantuan dari pemerintah RI sejak hari senin 21 Nov 2016.

Penyaluran bantuan berupa uang tunai tersebut disalurkan secara langsung dari Bank BNI kepada penerima program PKH, hal tersebut dalam rangka untuk memudahkan bagi penerima program PKH ini yang bulan bulan sebelumnya di terimakan melalui kantor post di masing masing kecamatan.

Kegiatan yang melibatkan pengamanan dari personil Polsek Jetis ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga  hari sejak tanggal 21 sampai dengan 23 November 2016.

Pengamanan yang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk memberikan rasa aman bagi penerima dana PKH yang berada dilokasi kecamatan Jetis, serta membantu penyeberangan bagi warga yang akan menyebarang jalan saat datang dan pulangnya.

Dari data yang diperoleh anggota Humas Polsek Jetis penyaluran dana PKH ini, dalam waktu tiga hari dimasing masing desa dengan jadwal sebagai berikut, hari Senin 21/11/16 sebanyak 269 orang bagi warga desa trimulyo. Hari selasa 22/11/16 penerima PKH desa Sumberagung sebanyaK 265 orang. Dan pada hari terakhir meliputi desa Patalan dan Canden sebanyak 400 penerima program PKH.

Dari pantauan Sihumas Polsek Jetis penyaluran berlangsung dengan aman dan tertib hingga akhir. (Seihumas polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB