Ditemukan Mayat Lelaki Di Pantai Parangendog

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Minggu pagi, 20 November 2016, telah ditemukan mayat lelaki tanpa identitas tergeletak di atas batu karang pantai Parangendok, Purwosari, Gunungkidul dan saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke Pos SAR Parangtritis, Bantul untuk proses identifikasi.

Adapun ciri ciri mayat tinggi badan 165 Cm, gemuk, usia sekitar 35 tahun, memakai celana jeans pendek warna biru serta rambut di kliwir pada bagian belakang.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telah membusuk tepat di perbatasan Kabupaten Bantul dengan Gunungkidul oleh Rusdianto (28) warga Padukuhan Jelok, Desa Ngleri, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul yang hendak memancing.

Berdasarkan pemeriksaan oleh petugas Polsek Purwosari dan Tim Medis Puskesmas Purwosari tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan.

Kapolsek Purwosari AKP Mursidiyanto menghimbau jika ada warga masyarakat merasa kehilangan salah satu pihak keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa melaporkan ke Polsek Purwosari, Gunungkidul ataupun ke Pos SAR Parangtritis Bantul.

“Silahkan yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kami,” lanjut dia. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB