Pentas Seni Ulang Tahun Pemuda Pemudi Sangkeh Ke 53

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Personil Polsek Sanden dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Riwanta, melaksanakan pengamanan giat pentas seni New Mawar Rimba di Dusun Sangkeh, Srigading, Sanden, Bantul, Sabtu, 19 November 2016 mulai pukul 21.00 Wib.

Ketua PAPESAG, Dayat Panuntun mengatakan, pentas seni New Mawar Rimba diselenggarakan dalam rangka Ulang Tahun PAPESAG (Pemuda Pemudi Sangkeh) yang ke 53. Dayat berharap, dengan bertambah usia, pemuda pemudi Sangkeh semakin kompak, maju, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pentas seni New Mawar Rimba ini dipandu MC Kancil anak Nakal dengan menampilkan 4 orang penyanyi, yaitu Ana Velisa, Riris Arista, Ana Viana, dan Dhanti DKCK. Penonton yang menyaksikan Pentas Seni New Mawar Rimba kurang lebih 2000

Kanit Intel Polsek Sanden Aiptu Wiyana dalam kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penonton, diantaranya agar menjaga keamanan dan ketertiban selama menyaksikan pentas seni New Mawar Rimba dan menghindari miras serta keributan, serta saat kepulangan untuk selalu safety riding.

Kegiatan pentas seni New Mawar Rimba berakhir pukul 23.30 Wib berjalan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB