Pentas Wayang Kulit Merti Dusun Mayungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Bertempat di Dusun Mayungan, Murtigading, Sanden, Bantul berlangsung Pentas Kesenian Wayang Kulit, Sabtu 19 Nopember 2016 pukul 20.30 Wib. Pentas Wayang Kulit dilaksanakan dalam rangka Merti Dusun Mayungan I dan II, Murtigading, Sanden, Bantul dengan dalang Ki Geter Pramuji Widodo mengambil lakon "Gatotkoco Winisudo".

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Anggota DPRD Bantul H.Sadji, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Muspika Sanden, Pamong Desa Murtigading, serta warga masyarakat Dusun Mayungan I & II.

Kepala Dukuh Mayungan I dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bantul yang telah hadir dalam acara Merti Dusun Mayungan I dan II, Murtigading, Sanden, Bantul. Acara merti dusun merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan masyarakat Mayungan sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan rizqi yang barokah kepada masyarakat, jelas Kadus.

Sementara Bupati Bantul berharap Pentas Wayang Kulit ini mampu memberikan hiburan sekaligus ucapan rasa syukur masyarakat Mayungan  atas hasil pertanian yang telah dipanen selama satu musim ini.

Drs. H. Suharsono berpesan  kepada masyarakat untuk selalu memberikan pengawasan terhadap perangkat pemerintah agar dalam penggunaan anggaran lebih transparan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Termasuk dalam perekrutan pamong desa dan perangkat desa, agar dilaksanakan lebih transparan dan akuntabel serta dapat diikuti oleh seluruh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB