Senam Masal HUT Ke 32 SMPN 2 Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengamankan kegiatan senam masal HUT ke 32 SMPN 2 Pajangan di areal SMPN 2 Pajangan, Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu, 20 November 2016 pukul 07.00 Wib.

Hadir dan mengikuti acara ini Camat Pajangan Dra. Srikayatun, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bantul, Kepala Sekolah SMPN2 Pajangan Harjiman S.Pd., Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 3 Pajangan Ibu Martinah M.Pd, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Dewan Sekolah Bpk. Sumidi Hadi Prayogo, Babinsa Serma Saiful dan Sertu Agus Pamungkas, Kepala Sekolah SD Kecamatan Pajangan , Lurah Desa Triwidadi Bpk. Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Pajangan Bp Budiyono. Senam diikuti oleh tamu undangan dan siswa SMPN 2 Pajangan sejumlah ± 700 orang.

Dalam sambutanya Dra. Sri Kayatun Camat Pajangan menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke 32 kepada SMPN 2 Pajangan. Sri Kayatun berharap, semoga diusia yang telah mencapai 4 windu ini, SMPN 2 Pajangan selalu mendapat keselamatan dan barokah dari Allah SWT.

Sri Kayatun juga mengapresiasi kegiatan senam bersama yang diselenggarakan ini. “Semoga SMPN 2 Pajangan dapat memperoleh prestasi yang diinginkan,” harapnya.

Untuk memeriahkan acara senam, panitia juga menyediakan doorprize dengan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor Honda Revo kepada para peserta. Hingga selesainya senam di SMPN 2 Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB