Pengamanan Giat Penyaluran PKH Di Desa Triwidadi

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengamankan penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap III dari Kemensos RI untuk Desa Triwidadi Kec. Pajangan Tahun 2016 di Balai Desa Triwidadi Pajangan, Senin 21 November 2016 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Koordinator PKH Kec. Pajangan RR. Meta Nur Endahsari dan BNI (Persero) Tbk KCU Yogyakarta Bpk. Jendro.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan penyaluran PKH tahap III Desa Triwidadi Kec. Pajangan pada Jumat (18/11) kemarin dengan jumlah undangan sebanyak 286. Penerima PKH Desa Triwidadi Tahap III Tahun 2016 ini berjumlah 571 orang.

PKH adalah program perlindungan sosial melalui pemberian uang tunai kepada Keluarga Sangat Miskin (KSM), selama keluarga tersebut memenuhi kewajibannya. Diharapkan dana PKH yang diterima nantinya digunakan sebaik-baiknya dalam bidang pendidikan dan kesehatan keluarga untuk membantu dalam mencapai kesejahteraan keluarga.

Hingga selesainya penyaluran PKH Tahap III Desa Triwidadi Kec. Pajangan Tahun 2016 berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB